Siapa sih Daehan Minguk Manse?

Annyeong! pasti udah pada tau kan kembar tiga korea yang paling gemesin ini. Setelah awalnya kepincut Varshow Hello Baby featuring SNSD, sekarang baru kepincut lagi Varshow bertemakan ngurus anak kecil judulnya Superman Returns. Awalnya udah diracunin sama temen acara yang ngurus anak kecil gini judulnya Dad Where are you going? tapi entah kengapa bukannya gak menarik juga sih tapi emang gak ada dorongan buat nonton episode yang lain.

Well, berawal dari denger kabar SNSD jadi guest di Superman Returns yang gue gatau itu acara apa awalnya tuh gak kebayang konsepnya bakal ada anak kecilnya. Nonton episode Sarang ft. SNSD tuh bener-bener cuteness overload! Jadi kebayang kalo pas SNSD punya anak cewek sendiri gimana. Dari situ tuh kenal Junu, Junseo, Haru karena 1 episode isinya ada anak yang lain kan dan si Sarang ini sama Tiffany dibilang suka Junu oppa. Dari kelar nonton episode itu, masih deh belom ada moodnya lanjut nonton episode lain.

Baru kemaren pas liat foto yongseo ft. Sarang Manse yang ini (mirip banget manse sama yonghwa pas masih kecil :3)
Yonghwa Seohyun ft. Manse Sarang how cute they are <3
jadi tertarik pengen lanjut nonton episode lain gitu... Udah tau sih katanya ada gantinya Junu Junseo yaitu si Triplets dan emang lagi hits banget ini bocah tiga dari acara itu, ikut iklan, ada di berita-berita gosip korean waves lah jadi gue makin kepo. Selucu apa sih ini anak? Karna yang gue tau anak bayi biasanya rewel jarang yang lucu. Pas nonton episode 49 dan 50 gue mulai bisa menyimpulkan.... iya ini kembar tiga LUCU BANGET! #telatbangetsukanya dari situ juga gue mulai paham faktanya ngurus 3 kembar gitu tuh repot banget tapi seru karna ya bayangin aja 3 anak lahir bareng tapi beda banget kepribadiannya masing-masing tapi gak bisa dipungkiri mereka semua GEMESIN! Finally gue bener-bener mengakui yes they are Korean cutest triplets!
Annyeong noona~

Hunting cewek cakep yuk!
awwww lucunya Daehan Minguk Manse :3

Pertama ada Daehan, ya dia ini kalo menurut gue paling charming, merebut hati banget dengan sikap kalemnya, terus dia lebih dewasa juga dibanding kembarannya padahal ya meski dia lahir pertama tetep kan mereka lahir barengan. Ini dia fakta-fakta yang gue dapet tentang Daehan.
Daehan's Killer smile

- Arti nama Daehan = Republik
- Panggilannya Daehanie.
- Sejak dalem kandungan, Daehan ini sudah mensupport adik-adiknya sebagai penopang paling bawah.
- Anaknya Perhatian, dia selalu siap memegang tangan Minguk atau Manse, nyuapin, bersiin baju mereka kalo kotor, atau melarang mereka jika salah satu atau keduanya berbuat hal yang bakal dimarahin bapaknya. Kalo bapaknya lagi liatin mereka makan aja tiba-tiba si Daehan nyuapin bapaknya, aigooo kyeoptaa.
- Daehan sangat suka membantu, contohnya tas ransel bapaknya suka dibawain sama dia terus tas kameramen juga pernah. aigoo Daehan badan kecil kuat amat sih...
- Orang pertama yang paling khawatir takut bapaknya kenapa-napa dan kagum banget sama bapaknya.
- Daehan cenderung lebih kalem, Cool charming prince gimana gitu aih Daehan... kalo kemana-mana gak jarang dia diem gak banyak nanya, gak rewel tapi kadang bisa gila juga sih joget-joget, nyanyi-nyanyi, ngisengin adeknya. Yang paling salut, kalo ke dokter dia gak takut, malah berani suntik sendiri!
Daehan postur badannya yang paling tinggi dan wajahnya paling ganteng! muka sama sikapnya itu deh aduh de kakak gaququ :3
- Daehan sifatnya mirip appanya
- Daehan bisa cengeng juga dan gasuka kalo dia tau ternyata dia salah, tapi kalo marah atau gak puas sama sesuatu dia bukannya jerit-jerit gak karuan. Dia mending diam atau pergi bobo sekalian.

Kedua ada Minguk, kalo dia ini kalo menurut gue paling cute, Aegyo prince banget lah, suka banget bertingkah unyu-unyu yang bikin pemirsa pengen bawa pulang ini anak. Ini dia fakta-fakta tentang Minguk.
Minguk's Killer wink

- Arti Nama Minguk = Korea
- Panggilannya Kkuk Kkuk atau Mingukie
Ketika masih kecil menderita severe athopy, yang membuatnya ga suka di sentuh. Dulu kalo mau tidur harus dielus-elus bapaknya biar dia tidur.
- Minguk memiliki kebiasaan menyanyi dan menari, pinter banget sih kalo buat urusan hafalan yang katanya nurun dari ibunya. Dia untuk level anak kecil udah bisa hafal lagu Inggris dengan pelafalan lumayan, keren deh Minguk! udah cute pinter pula gimana gak minta dikarungin sih?
- Dia sering banget nge-wink
- Bangunnya paling pagi bahkan bangun lebih pagi daripada bapaknya, makanya sering dijuluki Morning Angel
- Kepo banget sama hal-hal disekitarnya, nanya ini itu mulu ke appanya. Yang paling lucu kalo udah nanya ke Cameraman "ajussi what are you doing?" aigoooo Mingukie :'3
- Doyan makan! iya sih yang lain juga doyan makan tapi kayaknya perut ini anak ada dua deh, kecil-kecil gembul :>
- Paling gampang deket sama cewek-cewek, iyasih Aegyo Prince gimana gak cewek melting makanya demen deketnya hihi gampang nurut juga si Minguk ini kalo sama Noona

Ketiga ada Manse, nah manse ini yang paling aktif deh diantara semuanya, kayaknya batrenya gak abis-abis. Ini dia fakta tentang Our Free-spirit Manse!
Manse's Killer smirk

- Arti Nama Manse = Hore!
- Dia ini kadang paling beda dari kakaknya. Pas dua saudaranya berani, dia yang takut, tapi kadang dua saudaranya takut, dia yang berani. 
- Suka copy dari apa yang saudaranya lakuin
- Free spirit deh kayaknya mottonya Enjoy aja! Pas main, menang atau kalah dia ketawa aja. Kalo jawab pertanyaan jawabannya salah pun dia ketawa aja tepuk tangan. Paling asik diajak becanda deh!
Manse gampang  akrab sama orang lain. Dia bisa saja langsung mengiyakan ajakan para ahjussi atau ahjumma jika ditawari cemilan atau maen bareng.
Manse spontanitasnya paling tinggi, kadang ngomong sendiri tentang apapun yang bikin kita ngakak ini anak kenapa deh... Atau tiba-tiba nyanyi dengan pedenya walaupun liriknya gak ada yang bener. Tapi tetep gemesiiiin biar hidup gak bosen gitu kan kalo punya satu ginian yang nemenin di rumah :p
- Car fetish, dia yang paling addict sama mobil. Mungkin dia yang gedenya bakal cepet bisa naik mobil, sekarang aja udah sering dia ke jok supir buat pengen nyupir, Noona juga mau dong Manse disupirin :3
- Dia juga bisa so sweet dan gentleman ke cewek loh, keliatan pas ngasih morning kiss ke sarang dirumah sarang atau pas ngasih sarang tumpangan di mobil-mobilannya ke sarang, ngasīih perhatian juga. Entah modus apa gimana tapi potensi good guynya keliatan banget si manse ini meski suka joking around cucok banget lah jadi calon pacar yang baik bisa ngajak seru-seruan ceweknya tapi tetep jadi gentleman kan.

NAH! selesai juga bahas Song Triplets unyu kita. Kalo makin penasaran gimanasih serunya nonton mereka, tonton aja dari episode 34 di official KBS Youtube enaknya udah ada english subnya loh! harapan gue semoga mereka semakin pintar, semakin gemesin, selalu sehat dan berbakti sama orang tuanya dan bisa membanggakan orang tuanya. Semoga mereka ada Fanmeet ke Indonesia mau banget dongggg cubit pipinya satu-satu atau di kiss dede dede gemes ini juga boleehhh :3
Annyeong! See you on next post :>

Comments

  1. hi, iam angga , salam kenal.. :D
    add me , angga harizatura (y)

    ReplyDelete

Post a Comment